Senin, 11 April 2011

TUGAS 9S

1. Komunikasi
Komunikasi merupakan Usaha mendorong orang lain menginterprestasikan pendapat seperti apa yang dikehendaki oleh orang yang mempinyai pendapat tersebut.
2. Konflik
Konflik Adalah pertarungan menang dan kalah antara kelompok atau perorangan yang berbeda kepentingan satu sama lain dalam organisasi, timbulnya konflik atau pertentangan ini diakibatkan komunikasi dan informasi dalam organisasi tidak menemui sasarannya.
3. Komunikasi
merupakan suatu hubungan timbal balik (interaksi) antara seseorang dengan orang lain untuk mencapai kesamaan atau kecocokan yang diharapkan
4. Konflik
Merupakan perbedaan yang tidak menemukan persamaan sampai akhir yang pada akhirnya menyebabkan salah satu atau kedua pihak merasa sama sama benar, dan tidak mau kalah sehingga menyebabkan bentrokan diantaranya.
5. Efisiensi
Merupakan tindakan yang sebanding / tepat / pas yang dilakukan untuk mengerjakan sesuatu sehingga tidak membuang – buang waktu, tenaga, pikiran, biaya, dll
6. Organisasi
Adalah perkumpulan manusia – manusia yang bersama – sama mempunyai bagian – bagian tertentu seperti bagian perencanaan yang matang, penyusunan , pengembangan, tindakan, pemeliharaan,dll untuk suatu tujuan yang mereka telah tetapkan dalam jangka pendek maupun jangka panjang
7. Controlling
Merupakan kekuasaan untuk dapat mengendalikan tugas / pekerjaaan agar tugas atau pekerjaan tersebut tidak melenceng dari tujuan yang telah di tetapkan.
8. Organisasi formal
Merupakan organisasi yang resmi dan di akui oleh pemerintah / banyak pihak dan mempunyai tujuan serta struktur organisasi yang jelas yang jelas.
9. Demokratis
Adalah kebebasan berbicara, menyampaikan pendapat, dll kepada orang lain, atasan untuk membantu memberikan jalan keluar, atau hanya sekededar memberikan saran yang terbaik untuk perusahaan / hal lain
10. Pimpinan
Adalah seseorang yang mempunyai bawahan dan dapat / bisa mengendalikan para bawahanya sesuai dengan tujuan yang diharapkan serta dapat mempertanggung jawabakan semua tindakan bawahanya dan kesejahteraan bawahanya.
11. Skema organisasi
Mmerupakan sketsa / gambar untuk menjelaskan bagian – bagian / sistem – sistem / struktur – struktur yang ada di dalam suatu oraganisasi agar dapat di pahami lebih mudah.
12. Pengaruh
Merupakan suatu kegiatan / tindakan yang mengajak seseorang untuk melakukan apa yang kita mau tanpa orang tersebut mengetahui kita sedang mempengaruhinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar