Jumat, 15 April 2011

sepatu nike terbaru

Fabregas dan Iniesta untuk Sepatu Nike Terbaru



image
Nike merilis sepatu sepak bola terbaru. Sejumlah pesepakbola elit dunia akan menggunakan sepatu terbaru itu di setiap laga.
Nike CTR360 Maestri II Elite dirancang untuk para pemain yang menguasai kontrol di lapangan. Mengendalikan tempo dengan penempatan bola yang akurat, mendikte permainan dan menciptakan kesempatan adalah kebutuhan yang penting untuk seorang pemain maestro lini tengah.

Baik Francesc Fabregas (Arsenal FC) dan Andres Iniesta (Barcelona FC) mewakili pemain utama yang menguasai kontrol di lapangan dan keduanya menggunakan sepatu Nike CTR360. Kemampuan untuk mengontrol dan mengatur teman satu timnya untuk mencetak berbagai peluang itulah yang membuat mereka berbeda. Angka tidak dapat berbohong. Berdasarkan hasil statistik, yang dikeluarkan oleh UK-based Opta sebagai pusat data sejarah olahraga terlengkap di dunia, menunjukkan keunikan dari kemampuan Fabregas dan Iniesta adalah untuk penguasaan dalam mendominasi permainan.

Cesc Fabrega (The Maestro). Fabregas menggabungkan teknik fluiditas dengan kemampuannya sendiri untuk mendikte jalannya permainan. Dari awal musim pertandingan 2009/2010, dia telah berhasil menjadi penyumbang assists (16) terbanyak untuk liga klubnya. Fabregas telah menciptakan rata-rata peluang di setiap 24.8 menit, pencapaian tertinggi diantara para pemain lainnya. Yang juga patut dicatat, Fabregas merupakan pemain paling produktif dalam menciptakan peluang untuk timnya di lima liga Eropa teratas musim 2009/2010, menciptakan peluang setiap 29 menit.

Andres Iniesta (The Magician). Musim panas ini di Afrika Selatan, Iniesta mulai menunjukkan perubahan dalam permainannya dan tidak menjadi suatu kejutan ketika keakuratan penempatan dan assists rasionya menempatkannya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Dalam kompetisi kejuaraan premier Eropa musim ini, Iniesta berhasil menemukan ‘pendamping’ yang memberikannya 90% passing yang luar biasa. Musim terakhir di liga klubnya, penyiasat berbakat ini berhasil mencatat rata-rata 93.7% passing accuracy di tengah-tengah permainannya. Iniesta telah menciptakan sebuah kompetisi tingkat tinggi memberikan 16 kesempatan mencetak gol untuk teman-teman timnya di dalam pertandingan kualifikasi negara-negara Eropa.

Dengan mengutamakan spesifikasi posisi, Nike CTR360 memberikan enam elemen penting untuk para pemain yang mencari sepatu premium:
Pass and Receive Pad: Injected instep pad dan grip-like traction menghasilkan kontrol bola yang tepat.
Kanga-Lite Upper: Kulit sintesis yang menyerupai kulit kangguru yang memberikan kenyamanan luar biasa dan cocok untuk segala cuaca.
Dampening Pods: Zona bantalan pada sisi samping kaki depan memberikan kontrol bola pada sentuhan pertama.
Receive Pads: Meningkatkan instep ball control dan membuat menangkap bola lebih mudah.
Pass Pad: Mengarahkan penyebaran dan penempatan dari passing yang tepat.
Lacing System: Rancangan tali yang asimetris menciptakan permukaan kontrol bola yang lebih luas.
Carbon Chassis: Carbon re-inforced chassis, memberikan kekuatan dengan bilah kancing untuk daya tarik dan kestabilan yang maksimal.

Sebuah kode khusus disertakan di setiap pasang sepatu ini yang dapat digunakan oleh para pemain untuk secara eksklusif mengakses Nike Football+ training content, termasuk untuk mendapatkan wawasan dari para pemain profesional, elite training sessions, trial events, penampilan dari para pemain dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar