Sabtu, 26 Maret 2011

memendam rasa

saat ku pertama bertemu dengan mu, itu pun tak sengaja..
sejak saat itu bayang bayang mu selalu ada di fikiran ku...

aku pun selalu bertanya..
apa yang terjadi pada ku?
aku terus memikirka wajahnya dan paras nya yang cantik....


sampai akhirnya aku membranikan diri tuk mengenal mu lebih dekat..
kau orang yang baik, ramah, ada satu yang aku sangat kagumi dari diri mu.....
kau wanita yang penyayang....

lambat laun, rasa kagum itu berubah menjadi rasa sayang,
aku ingin selalu ada di dekat mu, ingin menjaga mu...
tp aku sadar, aku buakn siapa siapa,

kau terlalu indah tuk ku miliki...
bahakan, bisa dekat dengan mu pun aku sudah merasa senang ....
sudah lebih dari cukup tuhan memperkenalkan mu pada ku...

mungkin aku harus mengubur dalam dalam rasa ini...
rasa sayang ku yang sampai kapan pun akan tetap seperti ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar