Minggu, 06 Maret 2011

KESEPIAN



aku hanyalah seorang yang dipandang sebelah mata....
aku hanyalah orang yang hanya bisa mencintai dan menyayangi sepenuh hati,
tanpa berharap dapat di cintai dan di sayangi sepenuh hati..

hanya bisa tersenyum di saat orang orang di sekitar ku tersenyum....
dalam hati ku terenyuh sakit tanpa bisa melakukan apa pun....

hanya bisa berharap dan berdoa
ya tuhan ku....
apa yang harus aku lakukan tuk menahan rasa perih di hati ini.....
aku hanya bisa berharap tanpa daya apa apa...

aku sangat menyayangi dia ya tuhan.....
tapi semua sudah berbeda sekarang, dia sudah tak bersama ku lagi disini....
dia memilih tuk pergi, tinggal aku sendiri ya tuhan...

semua begitu cepat, begitu cepat ia tinggal kan ku....

kini semua tak seperti dulu lagi, hari-hari ku tak sama lagi tanpa dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar