Sabtu, 26 Maret 2011

biografi travis barker

Travis Landon Barker atau lebih dikenal Travis Barker lahir pada 14 November 1975, adalah drummer Amerika yang dikenal akan permainannya punk rocknya dan menjadi terkenal sejak bergabung dengan trio Blink 182. Travis juga bermain dalam beberapa side project, yaitu +44, Box Car Racer, Transpalant, dan Expensive Taste.
Pada tahun 1996, Travis bergabung dengan band The Aquabats yang membawanya keliling tour. Mereka pun sempat menelurkan sebuah album yang berjudul The Fury of the Aquabats di tahun 1997. Karir Travis kemudian menanjak ketika ia bergabung dengan band punk rock Blink 182 di tahun 1998. Selain permainannya, Travis dikenal karena gaya rambutnya yang Mohawk dan kesukaannya untuk bermain tanpa menggunakan baju yang menonjolkan banyak sekali tato di dalam tubuhnya. Travis dikenal akan permainannya yang serba bisa, dimana ia tidak terpaku pada satu saja genre musik, melainkan bermain juga dalam genre musik hip hop, alternative rock, ska, pop, dan bahkan country.
Selain sebagai drummer, Travis pun melebarkan sayapnya dalam bidang bisnis. Ia adalah pendiri dari famous Stars and Straps yang memproduksi pakaian di tahun 1999, dan juga LaSalle Records d tahun 2004.
Perusahaan-perusahaan seperti DC Shoes & Zildjian Cymbals memakai jasanya sebagai endorser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar